Logo Brand Ekonomi Syariah, Satu Identitas untuk Semua


Perkembangan ekonomi syariah Indonesia di tahun 2021 kini semakin digencarkan setelah Presiden Joko Widodo meresmikan logo Brand Ekonomi Syariah.

Logo Brand Ekonomi Syariah menjadi simbol era baru, di mana siapa pun baik komunitas atau lembaga yang mengandung unsur syariah dapat menggunakan logo ini.

Dikutip dari Sindonews.com, Direktur Eksekutif Komite Nasional Keuangan Syariah (KNEKS), Ventje Rahardjo menghimbau, kepada seluruh penggerak ekonomi syariah dapat bersatu menggunakan Brand Ekonomi Syariah

Logo Brand Ekonomi Syariah

Logo tersebut bertujuan untuk mendorong sinergi, mengurangi persaingan, serta saling bergandeng tangan di antara penggerak ekonomi syariah.

“Setidaknya ada ratusan juta penggerak ekonomi syariah di Indonesia sekarang ini. Semua bebas menggunakan logo ini. Mari rendahkan dulu pagar-pagar yang biasanya membatasi,” ujar Ventje dalam webinar di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Oleh karena itu, Investor Syariah sebagai media yang fokus pada perkembangan ekonomi syariah, khususnya dibidang investasi syariah akan menggunakan logo Brand Ekonomi Syariah pada bagian footer sebagai bentuk dukungan kami pada pembangunan ekonomi syariah di Indonesia.

Jika Sahabat Syariah tertarik untuk menggunakan Brand Ekonomi Syariah, maka bisa mengunduh logo Ekonomi Syariah melalui tautan ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama