Keuangan Islam - Sebuah Segmen Muncul dari Keuangan Global

Keuangan Islam - Sebuah Segmen Muncul dari Keuangan Global

Perbankan syariah adalah sistem yang sesuai dengan prinsip-prinsip hukum Islam (Syariah) dan penerapannya secara praktis melalui pengembangan ekonomi Islam. Menurut CIMB Group Holdings, keuangan syariah dianggap sebagai segmen dengan pertumbuhan tercepat dari sistem keuangan global - penjualan obligasi syariah dapat meningkat sebesar 24 persen menjadi $25 miliar pada tahun 2021.

Kembali pada tahun 2007, sebuah sekolah bisnis yang berbasis di London meluncurkan MBA Eksekutif pertama di dunia yang menawarkan spesialisasi dalam Keuangan Islam yang bekerja sama dengan DIFC.

MBA Eksekutif adalah program paruh waktu dua tahun yang dinamis dan fleksibel. Untuk siswa yang ingin mencapai puncak bisnis global, kursus elit yang berfokus secara internasional ini akan memungkinkan mereka untuk menyesuaikan keterampilan dan pembelajaran mereka di sekitar pekerjaan mereka. Kursus ini menawarkan tiga spesialisasi alternatif - Keuangan Islam, Energi dan Manajemen Umum.

Sekolah bisnis London, fokus pada peningkatan dampak yang dapat dimiliki siswa dalam organisasi mereka saat ini serta menyediakan alat untuk membantu mengeksplorasi pilihan mereka dalam peran dan industri alternatif.

Seperti yang Anda harapkan dari institusi yang memiliki hubungan kuat dengan Kota London, ada jaringan informal yang kuat yang ditempa melalui LinkedIn dan Facebook, memastikan siswa tetap mengikuti tren pasar saat ini - seperti evolusi Keuangan Islam. Untuk info lebih lanjut, Silakan kunjungi situs web kami: onlineconverters.org

MBA Eksekutif (EMBA) berbasis di DIFC Center of Excellence. DIFC memastikan mitranya memiliki kualitas tertinggi.

DIFC mendirikan Center of Excellence untuk menyediakan sumber daya bagi profesional keuangan dan bisnis, yang akan memungkinkan mereka untuk memperbarui keterampilan dan kompetensi mereka, dan meningkatkan pemahaman mereka tentang hubungan keuangan global yang lebih luas dengan Keuangan Islam.

Terletak di jantung distrik keuangan London, Cass Business School adalah penyedia terkemuka pendidikan bisnis dan manajemen.

MBA kami diakui secara global sebagai pemimpin pasar dengan spesialisasi di berbagai bidang seperti Keuangan Islam. Kami memiliki portofolio program Master Spesialis (MSc) terluas di Eropa dan Sekolah Sarjana kami adalah salah satu yang terbaik di Inggris. Berada di peringkat 10 sekolah penelitian bisnis dan manajemen terbaik di Inggris, berarti kami menarik mahasiswa PhD terkemuka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama